Selasa, 15 November 2016

7 TEMPAT BELANJA DI LAMPUNG

Ini nih  tempat-tempat belanja favorit yang wajib kalian datangi kalo kalian lagi lampung  dan butuh waktu buat refreshing di saat penat ataupun lagi punya waktu senggang.
  1. Aneka Sari Rasa => Disini nih  tempatnya orang-orang yang butuh refreshing buat lihat makanan yang enak-enak dan kualitas terjamin tapi harga bersahabat. Karena disinilah kita bisa beli oleh-oleh lampung buat teman ataupun keluarga kita yang mau pergi ataupun lagi berkunjung ke Lampung ataupun buat dimakanan sendiri. Yang beralamat di Jalan Kakap no 26 & 28, Bandar Lampung depan Klenteng Teluk Betung dan bisa pesan via online seperti: telp. (0721)-5630988, WA: 082388688868, IG: @anekasarirasa, email: anekasarirasa@yahoo.com, fb: aneka sari rasa.
  2. Mall Boemi Kedaton (MBK) => Kalau butuh refresing dan shopping, gak perlu bingung sob, cukup ke MBK aja udah bisa buat penah dikepalamu hilang. Yang beralamat didepan universitas Teknokrat, Bandar Lampung.
  3. Pasar  Kangkung => Ini bukan pasar biasa, kenapa? Karena dipasar ini, kamu bisa belanja sepuasnya tanpa perlu resah dengan kantong, karena murah banget yang beralamat di Teluk Betung, Bandar Lampung.
  4. Center Plaza => Ini nih, salah satu Mall yang ada di Lampung, yang menyediakan barang-barang yang kamu butuhkan, yang  beralamat di
  5. Fajar Agung => Kalau mau belanja perlengkapan kantor ataupun perlengkapan sekolah, pergi aja ke toko ini, karena toko ini menyediakan semua jenis perlengkapan kantor terlengkap.
  6. Donat Madu => Toko ini menjual donat dengan harga yang murah dan rasa yang gak kalah dengan donat-donat lainnya, yang beralamat di Jl. Pramuka sebelum Samsat Kedaton.
  7. Outlet Suseno => Ditempat ini juga menjual langsung keripik pisang SUSENO dan semua produk Suseno lainnya. Tempat ini merupakan salah satu cabang dari Toko oleh-oleh Suseno yg berada di jalan Cipto Mangun Kusumo no 114.

8 komentar:

  1. selamat sore, melipir yuk ke pusat oleh-oleh lampung yakni aneka sari rasa, di jl. ikan kakap no 26 & 28, teluk betung, Bandar Lampung. ingin tau info? cek artikel sebelumnya!

    BalasHapus
  2. mampir yuk ke oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa yang ada di jl. ikan kakap no 26 & 28. Bandar lampung..
    atau order via tokopedia, silahkan copy paste link ini ke browser kalian : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa

    BalasHapus
  3. Keripik Pisang Aneka bubuknya tebal, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  4. keripik Pisang ANEKA Keripik Pisang Paling enak

    BalasHapus
  5. Selamat Pagi Yuk Beli Keripik Pisang ANEKANYA , enak banget loh sib , banyak pilihan rasa , enak , gurih , harga terjangkau , pokoknya PAS banget Rasanya PAS banget harganya ....

    BalasHapus
  6. Selamaat pagi semangat pagi biar harimu makin semangat Yuk cobain Keripik Pisang Kembang ANEKA enak dan gurih banget rasanya....

    BalasHapus